Pj Bupati Muba apresiasi program BAZNAS masuk ke berbagai sektor

id Muba, sumsel, sekayu, baznas

Pj Bupati Muba apresiasi program BAZNAS masuk ke berbagai sektor

Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi sangat apresiasi dengan adanya Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Musi Banyuasin. Kehadiran BAZNAS dapat mengkoordinir zakat-zakat dari para pegawai dan infaq. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Sekayu, Muba (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi apresiasi dengan adanya Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Musi Banyuasin. Kehadiran BAZNAS dapat mengkoordinir zakat-zakat dari para pegawai dan infaq.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi saat audiensi bersama dengan Jajaran Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (21/5/2024).

Orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate ini juga mengucapkan, terima kasih ke BAZNAS Kabupaten Muba yang telah mengelola dan mengkoordinir semua zakat yang terkumpul dengan baik dan dimanfaatkan dengan tepat.

"Saya apresiasi dengan adanya program BAZNAS di lingkungan pendidikan, program Muba Cerdas
Muba Makmur, bantuan modal bagi UMKM, Muba Taqwa, banyak rumah Tahfiz, setiap desa hampir ada rumah tahfiz yang di bantu oleh BAZNAS,"tutur Pj Bupati Muba.

Lanjut Sandi, untuk ke depannya "kita akan tetap support BAZNAS untuk terus melakukan lakukan kebaikan ini. Saya sudah melihat SDM nya luar biasa mengelola ini. Silahkan dilanjutkan, saya inginkan BAZNAS selalu hadir di tengah-tengah pemerintah dan tetap solid seperti ini,"ujarnya.

Sementara, Ketua BAZNAS kabupaten Muba H Muhammad Jaya mengatakan, dalam pengelolaan zakat dan infaq "kami dari BAZNAS selalu mengembangkannya untuk berbagai bersama yang berhak untuk menerima,"ungkapnya.

Adapun semua program yang ada di BAZNAS seperti, program Muba Cerdas Muba Makmur, bantuan modal bagi UMKM, Muba Taqwa, dan rumah Tahfiz. "Dengan harapan semoga semua program ini dapat berjalan dengan lancar, melalui program ini, kami siap bekerja sama dengan pemerintah untuk kabupaten Muba yang lebih baik lagi,"tandasnya.