Jalan nasional putus total di Silaing. Tanah Datar Sumbar

id Polda Sunbar,Silaiang,Galodo,Jalan putus,Jalan nasional,Jalan nasional putus total di Silaing, Jalan nasional di Silaing

Jalan nasional putus total di Silaing. Tanah Datar Sumbar

Jalan nasional yang terban di kawasan Silaing, Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat (Sumbar) pada Minggu (12/5). ANTARA/HO-PoldaSumbar

Padang (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatra Barat (Sumbar) menyebutkan, jalan nasional yang berada di Kawasan Silaing, Tanah Datar, masih putus total hingga Minggu (12/5) akibat badan jalan yang terban.

"Arus lalu lintas putus total karena badan jalan terban sejak Sabtu (11/5) malam," kata Direktur Lalu lintas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Nur Setiawan di Padang, Minggu.

Ia mengatakan, akibat kejadian tersebut kendaraan dari Padangpanjang menuju Kota Padang atau sebaliknya tidak bisa melintas.

Dwi yang turun langsung ke lokasi kejadian tidak bisa memastikan kapan jalan tersebut bisa dilalui kembali oleh kendaraan.

"Arus lalu lintas lumpuh total sampai waktu yang belum ditentukan, saat ini koordinasi terus dilakukan dengan pemerintah atau instansi terkait penanganan jalan yang putus," katanya.