Jadwal lengkap laga perempat final Piala Asia U-23 2024

id Jadwal lengkap perempat final Piala Asia U-23 2024,Timnas Indonesia U-23,Shin Tae-yong

Jadwal lengkap laga perempat final Piala Asia U-23 2024

Gelandang Indonesia #07 Marselino Ferdinan melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya melalui tendangan penalti dalam pertandingan Grup A Piala Asia AFC U23 melawan Yordania di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha pada Minggu (21/4/2024). ANTARA/AFP/Karim Jaafar/pri. (AFP/KARIM JAAFAR)

Jakarta (ANTARA) - Piala Asia U-23 2024 Qatar sudah merampungkan semua laga babak penyisihan grup dari empat grup (A-D), pada Selasa (23/4).

Dari empat grup itu, kini telah diketahui delapan tim yang lolos ke babak perempat final dengan Qatar dan Indonesia dari Grup A, Korea Selatan dan Jepang menjadi wakil dari Grup B, Irak dan Arab Saudi dari Grup C, dan Uzbekistan dan Vietnam dari Grup D.

Terdapat empat stadion yang digunakan pada babak ini dimana tiga di antaranya berada di Doha yaitu Stadion Jassim bin Hamad, Stadion Abdullah bin Khalifa, dan Stadion Internasional Khalifa.

Sementara satu stadion lainnya adalah Stadion Al Janoub yang terletak di Al Wakrah, sebuah kota yang kira-kira berjarak 17 kilometer dari Doha.

Tim tuan rumah Qatar akan membuka perempat final ketika menjamu juara edisi 2026, Jepang di Stadion Jassim bin Hamad, pada Kamis (25/4) pukul 21.00 WIB.