Presiden Jokowi dijadwalkan hadiri Muktamar XX IMM di Palembang

id Sumsel,presiden RI,Joko Widodo,Muktamar XX IMM

Presiden Jokowi dijadwalkan hadiri Muktamar XX IMM di Palembang

Ketua DPD Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah (IMM) Sumatera Selatan Robiyatul Maulana menyebutkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan menghadiri Muktamar ke-20 IMM yang diselenggarakan di kawasan Jakabaring Sport City, Kota Palembang, Jumat. (ANTARA/HO/IMM)

Palembang (ANTARA) - Ketua DPD Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah (IMM) Sumatera Selatan Robiyatul Maulana menyebutkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan menghadiri Muktamar ke-20 IMM yang diselenggarakan di kawasan Jakabaring Sport City, Kota Palembang, Jumat.

“Iya Presiden Joko Widodo diagendakan akan menghadiri Muktamar yang diselenggarakan di Palembang,” kata Maulana saat dikonfirmasi di Palembang, Kamis.

Ia menjelaskan dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan dan juga Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Raja Juli Antoni

“Dalam kegiatan ini nantinya ada diskusi dan dialog bersama presiden, wakil presiden, dan para menteri yang hadir,” jelasnya.

Maulana mengatakan Muktamar ke-20 itu bertemakan Bersatu Menuju Indonesia Berdaulat dan diperkirakan jumlah peserta yang hadir sebanyak 2.500 orang.

“Selain dialog dan diskusi dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemilihan Ketua Umum DPP IMM,” kata dia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi akan hadiri Muktamar XX IMM di Palembang