Muzani: Selawat cara jaga kebersamaan dalam perbedaan pilihan politik

id Muzani, Sekjen Partai Gerindra, Palestina, perbedaan pilihan politik, Prabowo Subianto

Muzani: Selawat cara jaga kebersamaan dalam perbedaan pilihan politik

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) Jawa Tengah Berselawat, di Alun-Alun Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (16/11/2023). (ANTARA/HO-Gerindra)

Jakarta (ANTARA) -
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa selawat merupakan cara untuk menjaga kebersamaan di tengah perbedaan politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
 
Muzani berharap masyarakat bisa tetap guyub, meski berbeda pilihan menjelang tahun politik ini. Menurutnya, perbedaan pilihan politik adalah hal yang biasa dalam demokrasi.
 
"Maka itu menjelang tahun politik, meski kita berbeda pilihan kita harus tetap jaga kebaikan, jaga persatuan. Jika tetangga kita ada berbuat kurang baik maka kita harus tetap berbuat baik. Selawat adalah cara kita untuk menjaga kebersamaan, semua merasa masa depan kita akan lebih baik dengan kita menjaga selawat kita," kata Muzani dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Jumat.
 
Hal itu disampaikan Muzani saat menghadiri Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) Jawa Tengah Berselawat, di Alun-Alun Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (16/11). Kegiatan itu sekaligus melantik Pengurus GEMIRA Jawa Tengah.