Ganjar akui bingung soal penurunan baliho saat kunjungan Presiden

id Ganjar Pranowo,Presiden Jokowi,PDI Perjuangan,baliho,Bali,berita sumsel, berita palembang

Ganjar akui bingung soal penurunan baliho saat kunjungan Presiden

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo saat diwawancara perihal penurunan baliho saat kunjungan Jokowi di Denpasar, Bali, Rabu (1/11/2023). ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

Denpasar (ANTARA) - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo mengaku bingung hingga bertanya-tanya perihal penurunan atribut partai politik yang didominasi baliho dan bendera dirinya dan PDI Perjuangan saat kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (31/10).

"Oh iya saya juga bertanya-tanya kenapa dicopot, memang kalau ada yang melanggar sih silakan dicopot, tapi kalau tidak melanggar ya sebaiknya tidak perlu berlebihan," kata dia usai membuka Musyawarah Kerja Nasional Persada di Denpasar, Rabu.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan sudah mengetahui kejadian tersebut bahkan sudah berkoordinasi dengan DPD PDI Perjuangan di Bali, di mana lengkapnya penurunan atribut partai politik itu diturunkan Satpol PP Bali sekitar satu jam sebelum Presiden Jokowi tiba di lokasi acara.

Adapun lokasi kunjungan Jokowi kemarin adalah di SMKN 3 Sukawati, Pasar Bulan, dan Balai Budaya Batubulan. Selain Gianyar, Jokowi juga menyempatkan santap siang di kawasan Renon, Denpasar.