Ganjar titip tiga pesan bagi warga Kabupaten Bogor

id Ganjar Pranowo,Kampanye Ganjar,Kampanye Akbar Ganjar Mahfud,Pemilu 2024,pilpres 2024

Ganjar titip tiga pesan bagi warga Kabupaten Bogor

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyapa warga dalam kampanye akbar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024). (ANTARA/Rio Feisal)

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menitipkan tiga pesan kepada warga Kabupaten Bogor yang menghadiri "Hajatan Rakyat Bogor" di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Pertama, kata dia, biarkan masyarakat menilai pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md, termasuk melalui program-program yang diusung. Misalnya, program 1 Desa 1 Faskes 1 Nakes dan KTP Sakti.

"Kenapa Ganjar-Mahfud bicara agar KTP bapak, ibu, menjadi bermanfaat? Maka seluruh kartu yang banyak kita satukan di KTP Sakti agar mereka yang harus dapat bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai), PKH (Program Keluarga Harapan), pupuk, semuanya tepat sasaran," kata Ganjar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.



Ganjar membiarkan rakyat menilai karena seluruh program dirinya bersama calon wakil presiden Mahfud Md sudah disampaikan ke publik. Kemudian, seluruh debat juga telah dilakukan sehingga sekarang saatnya rakyat menilai.

Kedua, kata Ganjar, melawan intimidasi yang terjadi dengan cara konstitusi, yakni mencoblos nomor urut 3 pada hari pemungutan suara 14 Februari 2024.