Bupati OKU: TMMDke 117 tingkatkan kesejahteraan masyarakat

id TMMD, TNI manunggal, pembukaan jalan, Kodim 0403, Bupati OKU,TMMDtingkatkan kesejahteraan,TMMDke 117,TMMDtingkatkan k

Bupati OKU: TMMDke 117 tingkatkan  kesejahteraan masyarakat

PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah dalam kegiatan TMMD ke 117 tahun 2023 di Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Jumat. (ANTARA/Edo Purmana/23)

Baturaja (ANTARA) - Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah menyebutkan, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 tahun 2023 di Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah itu.

"Kemanunggalan TNI ini dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik fisik maupun non fisik yang difokuskan ke wilayah pedesaan," kata Teddy di Baturaja, Kabupaten OKU, Sumatra Selatan, Jumat.

Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0403 OKU mulai 12 Juli 2023 hingga 10 Agustus 2023 itu, selaras dengan prinsip dasar kehidupan rakyat dalam mewujudkan semangat gotong royong dan komitmen untuk mendorong percepatan pembangunan di desa.

Dalam TMMD itu dilaksanakan kegiatan fisik antara lain pembukaan jalan dengan lebar 8 meter dan panjang 5 kilometer yang membuka akses perkebunan warga serta objek wisata batu ampar, pembuatan satu unit sumur bor dan MCK serta penampungan air.