Ini manfaat kandungan minyak zaitun dalam perawatan tubuh

id minyak zaitun, manfaat zaitun untuk kulit, zaitun herborist, oemah herborist,tips cantik

Ini manfaat kandungan minyak zaitun dalam perawatan tubuh

Ilustrasi perawatan tubuh. (Pexels)

Jakarta (ANTARA) - Minyak zaitun dikenal banyak memiliki manfaat tidak hanya untuk mengolah makanan tapi juga hingga untuk perawatan kulit dan wajah.

Memiliki kandungan vitamin A, D, E, dan K yang lengkap serta dibutuhkan oleh tubuh berikut manfaat minyak zaitun yang dibagikan produk perawatan Oemah Herborist dalam keterangannya, Selasa:

Melembapkan Kulit

Kulit yang lembap merupakan ciri-ciri kulit yang sehat. Minyak zaitun yang kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin E dapat membantu anda meningkatkan dan menjaga kelembaban kulit agar kulit terlihat lebih sehat.

Menggunakan lulur, sabun, serta lotion berbahan zaitun dapat mencegah kulit menjadi kering dan membuatnya menjadi lebih lembap. Kulit juga dapat tampak lebih cerah dan ternutrisi dengan rangkaian perawatan kulit yang tepat dari bahan zaitun.

Mengecilkan pori-pori wajah

Pori-pori wajah yang besar seringkali menghasilkan produksi minyak berlebih pada wajah sehingga dapat menimbulkan komedo dan jerawat

Anda dapat mencoba menggunakan produk dengan kandungan minyak zaitun untuk membantu mengecilkan pori-pori wajah.

Dengan kandungan antioksidan alami zaitun dalam produk cuci wajah dapat membantu anda membersihkan sekaligus menjaga kehalusan dan kelembutan kulit wajah.

Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari

Selain memberikan manfaat melembapkan kulit dan mengecilkan pori- pori, kandungan antioksidan juga berfungsi menangkal radikal bebas. Dengan menggunakan produk lotion berbahan dasar zaitun, tentu produk itu melindungi kulit anda dari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Menghaluskan Wajah

Dengan kandungan vitamin A, D, E, dan K yang terkandung dalam zaitun, kulit wajah bisa menjadi lebih halus jika menggunakan masker berbahan zaitun dengan teratur. Setidaknya minimal 2 kali dalam satu minggu selain menghaluskan kulit, anda juga bisa memperlambat proses penuaan dini pada kulit seperti kerutan dan flek hitam yang disebabkan oleh polusi dan pertambahan usia.

Untuk membantu wanita Indonesia mendapatkan Oemah Herborist menyediakan produk Herborist Zaitun Series untuk mendukung perawatan kulit mandiri dari rumah di masa pembatasan kegiatan publik akibat COVID-19.

“Minyak zaitun, bahan alami yang sudah dipercaya secara turun menurun juga dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari luar. Untuk membantu menjaga kesehatan dan nutrisi kulit masyarakat Indonesia, Oemah Herborist memiliki rangkaian produk paket zaitun dengan promo spesial bagi para pengguna yang menggunakan pembayaran digital seperti ShopeePay,” kata Business Development Manager Oemah Herborist Gustav Sapta Nanda.

 

Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar