Pertamina tawarkan beragam promo di Hari Pelanggan Nasional

id pertamina,hari pelanggan nasional,mypertamina,bbm,pertamax,pertalite,lpg

Pertamina tawarkan beragam promo di Hari Pelanggan Nasional

Pelanggan pertamina mendapatkan apresiasi berupa hadiah langsung pada perayaan Hari Pelanggan Nasional di Palembang, Jumat (4/9). (ANTARA/HO/20)

Palembang (ANTARA) - PT Pertamina menawarkan beragam promo di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September ini dengan mengusung tema Senyum Pelanggan, Senyumku Juga.

General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel Asep Wicaksono Hadi di Palembang, Jumat, mengatakan pada perayaan ini Pertamina melakukan edukasi kepada pelanggan serta memberikan apresiasi bagi pengguna Pertamax Series dan Dex Series. Pengguna yang beruntung itu hanya melakukan pembelian minimal Rp200.000.

Selain itu, tepat di Hari Pelanggan Nasional ini, Pertamina juga menyiapkan poin ganda untuk pembelian produk yang sama menggunakan aplikasi MyPertamina antara jam 06.00 WIB hingga 18.00 WIB.

“Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami menyapa pelanggan dengan mengedukasi penggunaan BBM berkualitas hingga poin di MyPertamina bagi pengguna setia pengguna Pertamax Series maupun Dex Series. Bagi yang belum beruntung, tenang karena promo berjalan sepanjang Bulan September,” kata dia.

Masih menggunakan MyPertamina, ia melanjutkan, pelanggan setia Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex juga bisa menikmati cashback hingga 30 persen di periode Bulan September 2020.

“Ini adalah apresiasi bagi pelanggan yang setia menggunakan produk berkualitas dan lebih ramah lingkuan dari Pertamina bagi kendaraannya,” kata dia.

Untuk para ibu-ibu juga disiapkan promo agar masakannya di dapur selalu menghangatkan meja makan keluarganya. Ada dua (2) promo, yakni tukar tabung pemesanan melalui Call Center 135 dan pembelian tabung Bright Gas melalui Klik Indomaret.

Untuk penukaran satu (1) tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas 5.5 Kg, masyarakat akan mendapatkan total diskon hingga Rp123.000, sedangkan untuk penukaran dua (2) tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas 12 Kg, akan mendapatkan diskon hingga Rp135.000. Untuk promo yang berlaku dari 1 September hingga 31 Oktober 2020 ini masyarakat juga mendapatkan gratis ongkos kirim sesuai syarat yang berlaku.

Untuk pembelian tabung baru serta pengisian Bright Gas 5.5 Kg dan 12 Kg melalui Klik Indomaret, Pertamina juga menyiapkan sabun cuci tangan dan hand sanitizer secara gratis. Promo ini berlaku bagi 6.000 pemesan pertama dalam periode Bulan September 2020.

“Apresiasi dan promo ini adalah bentuk pelayanan  prima kami bagi masyarakat. Tidak lupa kami ingatkan, dalam fase kenormalan baru lebih baik menggunakan metode pembayaran non tunai, dengan menggunakan Aplikasi MyPertamina,” kata dia.

Melalui MyPertamina masyarakat juga dapat memanfaatkan poin untuk ikutan Program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) yang masih berjalan, yuk kumpulin poinnya dan raih hadiahnya.