#SobatAmbyarBerduka ramai di dunia maya, belasungkawa atas meninggalnya Didi Kempot

id didi kempot,didi kempot meninggal,sobat ambyar

#SobatAmbyarBerduka ramai di dunia maya, belasungkawa atas meninggalnya Didi Kempot

Penyanyi Didi Kempot menghibur penggemarnya dalam penampilan bertajuk "Konser Ambyar" di kawasan Kuta, Badung, Bali, Sabtu (14/3/2020) ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta (ANTARA) - Didi Kempot dan #SobatAmbyarBerduka ramai di lini masa Twitter pada Selasa pagi setelah sang maestro campursari bernama asli Dionisius Prasetyo meninggal dunia hari ini pukul 07.45 WIB di Solo, Jawa Tengah.

Warganet mengucapkan belasungkawa kepada The Godfather of Broken Heart yang namanya sedang melonjak dalam setahun terakhir.

"Sugeng tindak Mas Didi Kempot, Lord Of Broken Heart," kata Heruwa vokalis band ska-reggae Shaggy Dog melalui Twitter.

Baca juga: Jenazah Didi Kempot akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur

Baca juga: Sebelum meninggal, ternyata Didi Kempot sempat konser amal COVID-19


Didi Kempot menjadi trending nomor satu dengan cuitan sebanyak 73ribu kali hingga pukul 09.20 WIB.

Sedangkan #SobatAmbyarBerduka berada di urutan kedua diikuti Rest In Peace, Lord Didi, Pakhde, The Godfather of Broken Heart, sugeng tindak dan selamat jalan.

Didi Kempot wafat pada usia 53 tahun. Penyanyi itu dijuluki The Godfather of Broken Heart berkat lagu-lagu bertemakan patah hati.

Nama Didi Kempot kembali mencuat dalam beberapa tahun terakhir terutama di kalangan anak muda. Sederet konser pun telah dilakukan oleh Didi Kempot dengan penonton anak muda.

Didi Kempot juga berencana menggelar konser Akbar di Stadion Gelora Bung Karno pada 14 November 2020 mendatang. Namun konser tersebut urung dilaksanakan setelah sang legenda menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca juga: Didi Kempot meninggal dunia diduga karena serangan jantung
Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar