Debby Sahertian mengenang sosok Robby Tumewu

id Debby Sahertian,robby tumewu,artis

Debby Sahertian mengenang sosok Robby Tumewu

Robby Tumewu (ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Kepergian aktor Robby Tumewu membuat para kerabat yang mengenalnya merasa kehilangan, salah satunya Debby Sahertian.

Debby yang pernah bekerja dengan Robby Tumewu dalam "Lenong Rumpi" mengatakan bahwa Robby tak hanya sebatas rekan kerja tapi juga menjadi sahabat yang baik. Banyak kejadian menyenangkan yang dialaminya bersama Robby Tumewu.

"Dia sahabat yang baik. Dia rekan kerja yang menyenangkan buat saya. Selama saya kerja dengan mas Robby banyak kejadian lucu dan menyenangkan," ucap Debby Sahertian saat dihubungi Antara, Senin.

"Saya sering pergi ke acara di luar kota dan luar negeri bareng mas Robby. Istilahnya enggak pernah ada ribut," tambahnya.

Sebelum wafat, Debby sempat menjenguk Robby Tumewu di kediamannya sekaligus dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya.

"Terakhir saya ketemu mas Robby pertengahan bulan Desember kemarin. Dalam rangka ulang tahun mas Robby tanggal 4 Desember, menjelang Natal pula," kata Debby Sahertian.

Debby mengaku sangat terkejut dengan kepergian sahabatnya tersebut. Dia mendapatkan kabar kepergian Robby Tumewu dari rekan-rekannya.

"Saya tahu kabarnya dari teman-teman. Kabarnya meninggalnya kan tadi malam tapi baru diinformasikan pagi ini," tutupnya.