Lady Gaga curhat soal kemerosotan kariernya

id Lady Gaga, curhat Lady Gaga soal kemerosotan karir

Lady Gaga curhat soal kemerosotan kariernya

Lady Gaga (Reuters)

.....kemerosotan kariernya sepanjang 2013 disebabkan oleh mereka yang sudah "mengkhianati" dia....
(ANTARA Sumsel) - Lady Gaga berharap para "monster" (penggemarnya) bersedia memaafkannya. Dia juga meminta maaf soal kegagalan album terbarunya 'ARTPOP' dan juga membenarkan penundaan perilisan video musik 'Do What U Want'.

Pelantun 'Bad Romance' itu bahkan menjelaskan secara gamblang semua masalah yang belakangan ini menerpanya.

Lady Gaga mengungkapkan penyesalannya di situs penggemar littlemonsters.com serta menuduh orang-orang yang bertanggung jawab atas kelesuan album teranyarnya itu.

Lady Gaga mengatakan bahwa kemerosotan kariernya sepanjang 2013 disebabkan oleh mereka yang sudah "mengkhianati" dia, menuduh mantan anggota timnya salah mengelola waktu dan kesehatannya, serta lebih mementingkan uang daripada kualitas.

"Untuk sebagian orang jutaan dolar tidak cukup," tulis Lady Gaga. "Mereka ingin miliaran. Mereka butuh triliunan. Untuk sebagian orang aku tidaklah cukup. Mereka menginginkan lebih."

Sehubungan dengan penundaan video 'Do What U Want', penyanyi tersebut menyatakan bahwa dia hanya diberikan waktu satu pekan untuk merencanakan dan menggarapnya - sama seperti 'Applause'. Dia menyebut waktu yang terlalu singkat itu "mengecewakan." Dia kemudian menambahkan bahwa dia mendedikasikan setiap momen dalam hidupnya untuk menciptakan fantasi bagi para penggemar.

Lady Gaga membeberkan bahwa setelah operasi, dia terlalu sakit, lelah dan sedih untuk membalas mereka, dia menyalahkan orang-orang di dekatnya karena mereka tidak memikirkan yang terbaik baginya. "Aku tidak pernah menyangka setelah kerja keras selama bertahun-tahun, mereka yang aku sebut sebagai teman dan rekan bahkan tidak peduli sama sekali di saat aku sangat membutuhkan mereka," ujar penyanyi tersebut.

Tapi Lady Gaga berjanji bahwa album terbarunya yang kurang melejit itu - hanya terjual 258.000 kopi saat debutnya - akan segera bangkit.