Selalu puas tampil di Java Jazz, Andien Aisyah impikan set jazz Lady Gaga

id java jazz 2023,jjf 2023,andien,lady gaga,jazz,java jazz

Selalu puas tampil di Java Jazz, Andien Aisyah impikan set jazz Lady Gaga

Penyanyi Andien Aisyah usai tampil pada perhelatan The Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (4/6/2023). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Andien Aisyah mengaku puas dan terharu melihat antusiasme penonton yang memadati ruangan kala dia tampil pada perhelatan The Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu (4/6).

“Aku terharu, pertama karena venue penuh, dan kedua, bisa melihat wajah-wajah excited mereka. Bermain selama 18 tahun sejak Java Jazz pertama, ternyata excitement-nya masih sama,” kata Andien yang tampil mengenakan gaun bernuansa putih, kepada ANTARA.

Penyanyi yang populer dengan sejumlah hits seperti “Mati Rasa”, “Gemintang“, dan “Milikmu Selalu” itu, merasakan besarnya aura positif yang diberikan oleh penonton, sehingga ia selalu berupaya memberikan yang terbaik kala tampil di festival jazz terbesar negeri tersebut.

Dia mengaku Java Jazz adalah momentum untuk mempersembahkan sesuatu kepada penikmat musik. Biasanya, untuk durasi pertunjukan 45 - 60 menit, Andien membawakan sekitar tujuh lagu.