Kalah 0-1 dari Persiraja, Sriwijaya FC dalam masalah besar

id Aceh,Persiraja Banda Aceh ,Liga 2 Indonesia ,Sepakbola ,Olahraga ,PSSI ,PT LIB,Sriwijaya FC

Kalah 0-1 dari Persiraja, Sriwijaya FC dalam masalah besar

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansyah melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam lanjutan pertandingan Liga 2 Pegadaian di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa (24/9/2024). (ANTARA FOTO/Khalis Surry)

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh berhasil menundukkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan pekan ke tiga grup 1 liga 2 Indonesia 2024-2025 di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa.

Persiraja yang tanpa dukungan suporter karena masih didenda PSSI bermain lebih santai, lebih banyak mengolah bola di lini tengah dan kembali ke bawah.

Irama permainan tuan rumah itu juga diikuti anak-anak Sriwijaya, meski mereka lebih sering menembus pertahanan Persiraja Banda Aceh.

Di pertengahan babak pertama, Persiraja mulai meningkatkan tempo serangan, dan akhirnya mampu merubah keadaan menjadi 1-0 pada menit ke 30.

Sang kapten Andik Vermansyah berhasil mengubah papan skor lewat tendangan jarak jauhnya yang tak mampu ditepis Jandia Eka Putra setelah menerima umpan terobosan dari Miftahul Hamdi. Skor bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tamu mulai meningkatkan intensitas serangan dan menguasai jalannya pertandingan, tetapi upaya anak asuh Jafri Sastra masih mampu digagalkan Fayrushi Cs.