Inilah profil lawan Sriwijaya FC, 17 September nanti

id Aceh,Persiraja Banda Aceh ,Liga 2 Indonesia ,Liga 1,PSSI ,LIB,Olahraga ,Sepakbola

Inilah profil lawan Sriwijaya FC, 17  September nanti

Pemain dan manajemen Persiraja Banda Aceh berfoto bersama usai launching klub, di Banda Aceh, Minggu (10/9/2023) (ANTARA/Rahmat Fajri)

Banda Aceh (ANTARA) - Setelah unggul lawan Sada Sumut FC 2-0,  Sriwijaya FC akan langsung menjalani partai tandang melawan Persiraja Banda Aceh, di Stadion Harapan Bangsa Band Aceh, 17 September 2023 mendatang. 

Persiraja Banda Aceh resmi diluncurkan dengan 31 pemain yang bakal bertarung menghadapi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 dan menargetkan bisa kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia yakni Liga 1.

"Kita bersiap dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, kita akan kembali merebut tiket Liga 1," kata Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam, di Banda Aceh, Minggu.

Untuk merebut kembali Liga 1, kata Dek Gam, dirinya terus berupaya untuk meningkatkan skuat tim berjuluk Lantak Laju itu dengan terus mencari pemain berpengalaman.

Kepada pemain yang sudah bergabung, ia meminta harus bermain dengan semangat tinggi dan jangan setengah hati. Sehingga hasil terbaik benar-benar bisa diraih di setiap pertandingan.