Pemain Sada Sumut FC diminta perbaiki fokus ketikabertanding

id Sada Sumut FC,Liga 2 Indonesia,Liga 2 Indonesia Grup 1,Suharto AD,Sriwijaya FC,PSMS Medan,Persiraja Banda Aceh,berita sumsel, berita palembang

Pemain Sada Sumut FC diminta perbaiki fokus ketikabertanding

Penyerang Sada Sumut FC Faisal Ramadoni (44) dijaga oleh bek PSMS Medan Azis Hutagalung (96) pada pertandingan Liga 2 Indonesia Grup 1 di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sabtu (16/9/2023). (HO-Liga Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Sada Sumut FC Suharto AD meminta anak-anak asuhnya untuk memperbaiki fokus pada ketika bertanding setelah melewati dua pertandingan kompetisi Liga 2 Indonesia Grup 1.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Suharto menjelaskan pada dua pertandingan kontra Sriwijaya FC serta PSMS Medan, timnya memiliki dua kelemahan berbeda.
 
Dirinya menjelaskan ketika takluk dari Sriwijaya FC 0-2, timnya dapat mendominasi permainan namun tumpul soal penyelesaian akhir dan saat ditahan imbang PSMS Medan 1-1, Sada Sumut FC lini pertahanan kecolongan di menit akhir laga.
 
"Laga pertama saat away, kita mampu kuasai pertandingan. Ball possession hingga 64 persen tapi tidak bisa menang dengan faktor finishing yang wajib diasah lagi. Di laga kedua, kita sudah mampu mencetak gol, namun lini pertahanan masih memiliki celah yang kembali terlihat," ungkap Suharto.
 
Mantan pemain PSMS Medan itu melanjutkan, faktor lain yang perlu diperbaiki ada konsentrasi pemain pada awal dan akhir pertandingan.