Penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi gemparkan warga

id tujuh mayat, kali bekasi, polda metro jaya, polresta bekasi

Penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi gemparkan warga

Tujuh mayat tanpa identitas ditemukan di Kali Bekasi, Bekasi, Minggu (22/9/2024) ANTARA/HO-Basarnas

Bekasi, Jabar (ANTARA) - Warga di sekitar Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat gempar, menyusul penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi, Minggu (22/9/2024) pagi,

Ketujuh mayat itu ditemukan mengapung di aliran kali Bekasi.

Warga langsung menghubungi aparat kepolisian yang langsung menurunkan personelnya dari Polsekta, Polresta Bekasi Polda Metro Jaya.

Petugas Kepolisian turun ke lokasi kejadian dibantu oleh SAR,  BPBD dan PMI, police line  dipasang di kawasan itu untuk mensterilkan warga.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Kemudian ketujuh korban dievakuasi dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Petugas BPBD Kota Bekasi, Fajar dilokasi kejadian menyebutkan fihaknya hanya melakukan evakuasi para korban setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara.

Berdasarkan keterangan warga, ketujuh orang yang usianya masih remaja itu bukan warga Jatiasih.

Kapolresta Bekasi Kombes Pol Dani Hamdani menerangkan, ketujuh mayat itu sudah dilakukan penanganan dan dibawa ke RS Kramat Jati.

Pihaknya masih melakukan pengembangan  terkait kejadian itu, namun dijelaskan tidak ada luka di tubuh korban. .

"Kami masih melakukan pendalaman terkait penemuan mayat ini, juga menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematiannya," kata kapolresta.