Tiket final Proliga 2024 bisa dibeli lewat aplikasi PLN Mobile

id PLN Mobile Proliga 2024,Proliga 2024,Tiket Proliga 2024

Tiket final Proliga 2024 bisa dibeli lewat aplikasi PLN Mobile

Pevoli putri Jakarta BIN Wilda Siti Nurfadhilah (tengah) melakukan smes yang berupaya diblok pevoli Jakarta Popsivo Polwan Agfarida Desy Maharani (kiri) dan Madison Kingdon Rishel (kanan) pada pertandingan minggu kedua Final Four PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (14/7/2024). Jakarta Popsivo Polwan mengalahkan Jakarta BIN dengan skor 3-2 (25-20, 17-25, 25-27, 25-16 dan 20-18). ANTARA FOTO/Makna Zaezar/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Tiket pertandingan babak final bola voli PLN Mobile Proliga 2024 bisa dibeli melalui aplikasi PLN Mobile.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo menyebut antusiasme masyarakat terhadap PLN Mobile Proliga 2024 benar-benar tinggi. Terbukti dari penjualan tiket selama babak final four  menunjukkan animo masyarakat pencinta voli kian meningkat.

"Untuk grand final, sejak minggu lalu sudah banyak masyarakat yang sudah bertanya-tanya dan menanti-nanti informasi terkait tiket pertandingan. Kini, kami berikan jawabannya dengan dapat membeli tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile secara mudah,” ucap Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo dalam keterangan resmi, Kamis.

Di babak grand final sektor putra akan mempertemukan final ulangan antara Jakarta LavAni menghadapi Jakarta Bhayangkata Presisi
di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu.

Di sektor putri akan mempertemukan jawara enam kali Proliga, Jakarta Electric PLN melawan Jakarta BIN yang berlangsung pada Sabtu.