Polisi tetapkan satu lagi tersangka pengeroyokan pemilik mobil rental di Pati

id polresta pati, tetapkan tambahan tersangka, satu tersangka, kasus mobil rental

Polisi tetapkan satu lagi tersangka pengeroyokan pemilik mobil rental di Pati

Tambahan satu lagi tersangka berinisial M (37) yang merupakan warga Desa Tompe Gunung, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, yang diduga terlibat dalam penganiayaan diDesa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati. (ANTARA/HO-Polresta Pati)

Pati (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota Pati, Jawa Tengah, menetapkan satu lagi tersangka kasus pengeroyokan terhadap empat orang yang hendak menarik mobil rental belum dikembalikan hingga mengakibatkan seorang korban yang juga pemilik mobil rental itu meninggal dunia.

"Tambahan satu tersangka baru tersebut berinisial M (37) yang merupakan warga Desa Tompe Gunung, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati," kata Kepala Polresta Pati Komisaris Besar Polisi Andhika Bayu Adhittama didampingi Kepala Satuan Reserse Kriminal Komisaris Polisi M. Alfan Armin di Pati, Selasa.

Ia mengungkapkan tersangka baru tersebut ditangkap pada Senin (10/6). Peran tersangka M dalam kejadian tersebut adalah menendang salah satu korban berinisial SH yang mengalami luka dan dirawat di rumah sakit.

Selain menangkap tersangka M, polisi juga menyita barang bukti berupa pakaian dan sandal tersangka untuk proses lebih lanjut.