Agus Harizal siap ikut pemilihan Ketua PWI Sumsel

id ketua pwi, sumsel, agus harizal

Agus Harizal siap ikut pemilihan Ketua PWI Sumsel

Agus Harizal (paling kiri) menyatakan kesiapannua untuk maju pada pemilihan ketua umum PWI Sumsel yang akan digelar Februari 2023. (ANTARA/HO/Rilis-AH)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Pewarta senior Sumsel Agus Harizal siap ikut dalam kontestasi pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan yang akan digelar Februari 2024.

Agus yang juga Pimpinan Redaksi Harian Suara Nusantara dan KotranSN.com itu menyatakan tekadnya untuk mengabdikan dirinya melalui jalur kepengurusan PWI Sumsel.

"Keputusan ikut kontestasi ini karena dukungan dari teman-teman serta niat kami untuk sama-sama memajukan organisasi profesi ini," kata Agus Harizal yang sudah 23 tahun menggeluti profesi di media itu.

Muhamad Nasir salah satu Tim Pemenangan Calon Ketua PWI Sumsel Agus Harizal, Sabtu (2/12/2023) mengatakan, jika tim pemenangan untuk Agus Harizal telah terbentuk.

“Dengan sudah terbentuknya tim maka Agus Harizal siap maju dalam pemilihan Ketua PWI Sumsel yang diagendakan akan dilaksanakan pada Februari 2024 mendatang,” katanya.

Menurut Nasir sapaan akrabnya, jika Tim Pemenangan Agus Harizal saat ini telah mulai bergerak merapatkan barisan.

“Untuk saat ini tim sedang melakukan pemetaan dan berkoordinasi dengan tim  yang ada di Kabupaten/Kota di Sumsel untuk mencari dukungan,” tegasnya.

Dilanjutkannya, jika semua tim mendukung Agus Harizal karena memiliki visi dan misi  yang sama.

“Adapun visi misi yang sama tersebut, diantaranya untuk PWI Sumsel ke depan lebih baik lagi,” tandas Nasir.