Pj Bupati Banyuasin raih penghargaan PWI

id Sumsel,penghargaan PWI

Pj Bupati Banyuasin raih penghargaan PWI

Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam meraih PWI Sumatera Selatan Award 2024 atas peran aktifnya sebagai Sahabat PWI. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam  meraih PWI Sumatera Selatan Award 2024 atas peran aktifnya sebagai Sahabat PWI.

Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PWI ke-78 Tahun dan Hari Pers Nasional Tahun 2024 digelar di Griya Agung, Senin (10/06/2024).

Didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, H Salni Pajar, Pj Bupati Banyuasin mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini dan semoga selalu bisa bersinergi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat terutama dalam peran aktif Pemerintah Banyuasin dalam melayani dan membangun Kabupaten Banyuasin.

Selamat atas peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2024, semoga selalu menyajikan berita yang aktual dan terpercaya bagi insan Pers di Indonesia umumnya dan di Kabupaten Banyuasin khususnya. Mari kita awali transisi kepemimpinan nasional dan jaga keutuhan bangsa.