Radja Nainggolan akan berkunjung ke Indonesiaramaikan Piala Dunia U17

id Radja Nainggolan,Erick Thohir,Piala Dunia U17 2023,berita sumsel, berita palembang

Radja Nainggolan akan berkunjung ke Indonesiaramaikan Piala Dunia U17

Foto arsip - Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan duduk di bangku cadangan saat timnya menghadapi Fiorentina dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 26 September 2020. (ANTARA/AFP/Miguel Medina)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang berdarah Indonesia yang sudah malang melintang di sepak bola Eropa Radja Nainggolan direncanakan akan berkunjung ke Indonesia untuk meramaikan gelaran Piala Dunia U17 2033.
Informasi ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram resmi menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir @erickthohir, Jumat pagi pukul 10.00 WIB.
 
"Halo Indonesia, Horas! Apa kabar fans sepak bola Indonesia? Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang sudah mengundang saya untuk menjadi bagian dari event bersejarah Piala Dunia ini yang akan bergulir di Indonesia sebentar lagi," ujar Nainggolan dalam unggahan video tersebut.
 
"Ayo sama-sama kita dukung Piala Dunia U17 Indonesia 2023. Beli tiketnya sekarang juga, tidak sabar bertemu saat acaranya berlangsung, sampai ketemu," sambungnya.
 
Sementara itu di dalam unggahan video tersebut, Erick menuliskan caption jika mantan gelandang Inter Milan dan AS Roma tersebut akan meramaikan FIFA World Cup U-17 di Indonesia.
 
"Radja Nainggolan akan ke Indonesia. Pemain berdarah Indonesia yang pernah bermain di Inter Milan dan AS Roma ini akan ikut meramaikan FIFA World Cup U-17 di Indonesia! Sampai jumpa di Indonesia Radja," tulis Erick dalam unggahan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)