Ganjar, Gibran, Prabowo dan Erick ngorbrol santai di Adi Soemarmo

id Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Erick Thohir, Gibran Rakabuming Raka

Ganjar, Gibran, Prabowo dan Erick ngorbrol santai di Adi Soemarmo

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka (kanan) berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (dua kiri) dan Menteri BUMN Erick Thohir di Bandara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin (24/7/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta (ANTARA) - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berbincang dengan Menhan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir di Bandara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin, menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo.

Erick Thohir mengunggah gambar melalui media sosial Instagram @erickthohir yang menunjukkan keempatnya sedang sarapan pagi sembari berbincang santai. Erick mengatakan mereka bertukar pikiran terkait keberlanjutan ekonomi di tengah situasi ekonomi global yang tak menentu.

"Berbincang santai dan tukar pikiran untuk membangun keberlanjutan ekonomi Indonesia di situasi global ekonomi yang tidak menentu," kata Erick.

Unggahan media sosial Erick Thohir itu mendapat banyak respons dari warganet. Sebagian di antaranya mencermati bahwa dua dari empat tokoh dalam foto tersebut merupakan bakal calon presiden.