Luna sebut film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" lebih kompleks

id Luna Maya,Soraya Intercine Films,suzanna malam jumat kliwon,suzanna,luna maya suzanna,film horor

Luna sebut film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" lebih kompleks

Aktris Luna Maya berpose bersama Achmad Megantara, lawan mainnya di film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" usai konferensi pers di Kantor Soraya Intercine Films di Jakarta, Kamis (22/6/2023). (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Luna Maya mengatakan bahwa film "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" lebih kompleks dari film-film sebelumnya sehingga membuat dia lebih tertekan saat memerankan tokoh Suzzanna.

"Menurut saya tekanan yang pertama sama yang kedua ini agak sedikit berbeda karena pas baca skenarionya aku melihat bahwa Suzzana di sini lebih kompleks, layer-nya lebih banyak," kata Luna Maya saat konferensi pers peluncuran trailer di Jakarta, Kamis.

Menurut Luna, film terbaru tersebut lumayan berbeda dengan film terdahulu yang jalan ceritanya cenderung lebih sederhana. Dia pun butuh usaha lebih agar bisa masuk ke dalam alur cerita.

"Secara emosi, ini bikin aku berpikir 'ini gimana, ya?' karena kalau kita lihat film-film Suzzanna, menurut aku kebanyakan dari simple story, ceritanya sangat jelas dan simple. Jadi, aku enggak punya referensi. Memang ada film Suzzanna yang ceritanya dalam, tapi ,di sini aku mencoba mencari referensi di mana Suzzana yang tepat untuk ini," tutur Luna.