Cerita Luna perankan Suzzanna pada film horor terbarunya

id Luna Maya,suzanna,suzanna malam jumat kliwon,film suzanna,film horor

Cerita Luna perankan Suzzanna pada film horor terbarunya

Aktris Taskya Namya (kiri) dan Luna Maya (kanan) saat menghadiri acara penayangan perdana film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" di Jakarta, Sabtu (29/7/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris cantik Luna Maya kembali memerankan mendiang Suzzanna dalam film terbarunya bertajuk “Suzanna Malam Jumat Kliwon” dan dia pun menceritakan pengalamannya selama proses syuting berlangsung.

Saat ditemui dalam acara penayangan perdana film “Suzzanna Malam Jumat Kliwon” di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (29/7), Luna Maya sempat menonton film-film Suzzanna saat proses syuting untuk mengetahui gaya berakting sang legenda film horor itu. Dia juga sering berkonsultasi dan latihan dengan pelatih vokal agar tahu bagaimana cara tertawa khas Suzzanna saat memerankan sundel bolong.

“Ada vocal coach juga, jadi, kita bareng-bareng nonton film Suzzanna, kebetulan ada ketawanya itu kita rekam,” kata Luna Maya.
 
Luna Maya mengaku sempat mengalami kesulitan berakting tertawa karena tawa pada film horor rupanya memiliki begitu banyak perbedaan, misalnya tertawa jahil, marah dan marah sekali. Dia sampai membutuhkan waktu lama saat adegan tertawa.