Inspirasi gaya fesyen berbagai situasi a la Happy Asmara

id happy asmara,insipirasi fesyen,shopee,tips fesyen,padu padan fesyen,berita sumsel, berita palembang

Inspirasi gaya fesyen berbagai situasi a la Happy Asmara

Penyanyi Happy Asmara. (ANTARA/Instagram/happy_asmara77)

Jakarta (ANTARA) - Tampil dengan gaya fesyen yang memukau tidak harus selalu diidentikkan dengan barang mahal, dengan memilih outfit hingga riasan yang terjangkau, seseorang juga dapat bergaya secara maksimal.

Dalam keterangan pers bersama Shopee, Kamis, penyanyi Happy Asmara membagikan sejumlah rekomendasi gaya fesyen yang bisa ditemukan di platform tersebut

Tampil mempesona dan elegan di kantor dengan chic office look

Bingung memilih pakaian yang harus dikenakan setiap kali akan berangkat ke kantor? Tak perlu khawatir karena tampil elegan sekaligus nyaman bisa didapatkan asalkan memilih padu padan yang tepat.

Happy memilih shirtdress sebagai solusi look untuk pergi ke kantor, bagian atas yang memiliki kerah seperti kemeja bisa membuat penampilan terlihat rapi. Bentuk terusan dress juga membuat bergerak seharian terasa nyaman.

Di samping itu, padu padankan dengan heels dan bando mutiara sebagai aksesoris tambahan.

"Untuk make up, aku biasanya memilih make up yang terlihat natural ketika menggunakan pakaian yang cukup formal. Sekedar bedak, eyeshadow coklat, eyeliner, maskara, dan lipstik warna natural agar wajah ku terlihat segar seharian," kata Happy.