Semarakkan HUT RI ke-78, politikus Perindo Andi Asmara bagikan sembako murah

id HUT RI ,sembako, perindo, bagikan sembako,sembako murah,kemerdekaan

Semarakkan HUT RI ke-78, politikus Perindo Andi Asmara bagikan sembako murah

Politikus Perindo Andi Asmara bagikan sembako murah di Palembang. (ANTARA/Yudi Abdullah/23)

Palembang (ANTARA) - Menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Ketua DPP Bidang ESDM Partai Perindo Andi Asmara melakukan aksi nyata dengan menggelar program sembako murah bagi warga di Palembang, Kamis.

Sebanyak 3.600 paket sembako disalurkan ke18 Kecamatan dalam Kota Palembang dengan harga Rp2.000 per paket yang berisikan beberapa bahan pokok utama senilai puluhan ribu rupiah.

Tidak hanya itu, Andi Asmara juga memberikan kontribusi positif mendorong kemajuan UMKM dengan memborong ratusan makanan produk UMKM yang dibagikan secara gratis di setiap kecamatan.

Dalam semangat kemerdekaan, Ketua Asosiasi Pertambangan Provinsi Sumatera Selatan itu  turut menghibur masyarakat dengan menyelenggarakan lomba 17-an serta menyediakan hadiah jutaan rupiah tiap kecamatan

"Aksi ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan dukungan bagi masyarakat di berbagai lapisan dalam memperingati hari penting bangsa ini," kata Andi Asmara.

"Langkah ini diambil sebagai bentuk kontribusi konkret dan  saya akan terus bergerak dengan program aksi nyata, apapun itu programnya untuk kemajuan ekonomi Sumsel," ujarnya.

Andi Asmara berharap bahwa program  tersebut tidak hanya akan memberikan manfaat langsung tetapi juga semangat persatuan dan gotong royong dalam masyarakat dalam situasi apapun.

Semangat kebersamaan inilah yang harus terus  dipupuk dan dibangkitkan

Dalam pernyataannya, Andi Asmara mengungkapkan bahwa HUT RI bukan hanya tentang mengenang sejarah, tetapi juga tentang melanjutkan semangat perjuangan dan pengabdiannya kepada bangsa. 

"Melalui program ini, kami ingin membawa makna kemerdekaan yang sejati kepada seluruh lapisan masyarakat," ucapnya.

Aksi peduli ini juga mencerminkan komitmen Andi Asmara sebagai bacaleg dalam memahami serta memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah tantangan ekonomi saat ini. 

Program sembako murah ini diharapkan akan memberikan dampak positif dan memberikan semangat baru dalam merayakan kemerdekaan Bangsa Indonesia.