Kevin Sanjaya ramaikan Wild Rift Charity Fun Match

id game,Kevin Sanjaya ,Wild Rift,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Kevin Sanjaya ramaikan Wild Rift  Charity Fun Match

Kevin Sanjaya ramaikan Wild Rift Charity Fun Match (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Game League of Legends: Wild Rift memberikan kejutan kepada para pemainnya dengan menghadirkan atlet bulutangkis Kevin Sanjaya untuk terlibat dalam "Charity Fun Match" yang dihelat 23 April 2022.

Kevin Sanjaya tidak hanya sekadar bermain, namun didapuk menjadi kapten tim dalam gelaran Charity Fun Match bertajuk "Days of Victory - Victory in Giving".

“Saya senang sekali bisa ikut terlibat di charity fun match bersama dengan Wild Rift di tahun ini. Saya sendiri main Wild Rift dan percaya Wild Rift merupakan salah satu game MOBA (multiplayer online battle arena) dengan komunitas paling sehat di Indonesia saat ini, ujar Kevin Sanjaya,” ujar Kevin Sanjaya dalam siaran pers pada Rabu.

Pertandingan itu melibatkan empat tim bertabur bintang dengan total reward 15.000 dolar AS (Rp215 Juta) yang akan disumbangkan ke sebuah organisasi amal di Indonesia. Adapun kapten tim yang sudah terpilih adalah Kevin Sanjaya, Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort.

Pada tanggal 15 April keempat kapten tim akan mengumumkan roster masing-masing di YouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia. Total ada 20 pemain bintang yang akan ikut meramaikan di antaranya Lexandrom, Kurohiko, Luthfi Halimawan, Sherlin Tsu, Zxuan, Alinga, Bandot, Bangpen, Onic Kayes, Vania Delicia, Livyippp, Priscillax, Xenadrine, serta PSO Henry dan PSO Harry.

Turnamen Wild Rift Community Intercity dimulai

Dengan animo yang luar biasa, ratusan tim dari 15 wilayah di Indonesia sudah siap untuk bertanding memperebutkan total hadiah sebesar Rp114,5 juta di League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament.

Turnamen regional akan diadakan pada 15 April secara online, dan Top 16 sampai Final akan disiarkan secara langsung pada 16 - 17 April di kanal YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia.

Tim terbaik yang menjadi juara di Wild Rift Community Intercity Tournament 2022 juga berkesempatan untuk bermain bersama selebritis, key opinion leader, dan pro-player di event charity fun match Wild Rift Days of Victory pada 23 April 2022.

Ramadhan Web Series Episode 2

Wild Rift Indonesia mempersembahkan Web Series Ramadhan pertama, yang melibatkan tiga konten kreator gaming Indonesia yaitu, Dyland Pros, Kemas Pake Z, dan EJ Gaming.

Web series berjudul "Toxic Ga Asix" memiliki tiga episode dan ditayangkan di channel YouTube dan Facebook Wild Rift Indonesia pada tanggal 2, 9, dan 16 April 2022.

Kelanjutan Web Series “Toxic Ga Asix” yang berjudul "Karma" mengisahkan Dyland Pros yang melihat sahabat kecilnya, Kemas Pake Z dan EJ Gaming berhasil menang dengan tim barunya.

Untuk mengetahui hal apa yang dialami Dyland Pros, Anda bisa menyaksikannya di channel YouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2022