Kevin Aprilio akan tampil bersama Addie MS di Video Game Concert 2024

id Pertunjukan simfoni,Addie MS,Kevin Aprilio,Video Game Concert

Kevin Aprilio akan tampil bersama Addie MS di Video Game Concert 2024

Konduktor Addie MS (kiri) dan Kevin Aprilio (kanan) saat menghadiri konferensi pers Pertunjukan Simfoni Video Game Concert Rabu kemarin (12/6) di Jakarta. (ANTARA/HO-Video Game Concert 2024)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Kevin Aprilio akan kembali tampil bersama sang ayah, yakni Addie MS dalam pertunjukan simfoni "Video Game Concert Festival Edition" yang akan berlangsung pada 27 Juli 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

“Saya senang sekali bisa tampil kembali, dan memang senang banget bisa kolaborasi bersama papa yang demi musik selalu bersedia untuk mendengarkan banyak masukan, khususnya dari banyak kaum muda anggota komunitas games,” kata Kevin, dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Dia menambahkan, “Semua dilakukan untuk menghadirkan suguhan musik simfoni indah dan berkelas serta memainkan lagu-lagu video game yang seru”.

Menariknya, lagu-lagu yang akan disuguhkan dalam konser kali ini merupakan karya musik populer dan banyak didengar oleh masyarakat, khususnya komunitas games di Indonesia. Oleh sebab itu, Kevin menantikan kolaborasinya bersama sang ayah dan siap menyajikan pertunjukan musik istimewa untuk penonton.