Tentara Lebanon tembak "drone" Israel di atas pos militer

id Israel,Lebanon, Hizbullah,Meiss Ej Jabal,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, info sumsel

Tentara Lebanon tembak "drone" Israel  di atas pos militer

Milisi Syiah dukungan Iran, Hizbullah, makin mendominasi kekuasaan di Lebanon yang memicu kekhawatiran Arab Saudi. (Reuters)

Beirut (ANTARA) - Tentara Lebanon menembak pesawat nirawak Israel yang terbang di atas sebuah pos militer di Meiss Ej Jabal, kata TV Al-Manar Hizbullah Lebanon pada Senin (8/3) malam.

Pasukan Israel menembakkan suar ke perbatasan dengan Lebanon, dekat Meiss Ej Jabal, tetapi tidak ada cedera yang terbuktikan, menurut saksi mata.

Hizbullah mengatakan telah mencegat pada Senin malam pesawat nirawak Israel lain yang telah memasuki wilayah udara Lebanon di luar Blida di Lebanon selatan, yang diikuti oleh pasukan Israel yang menembakkan suar di kawasan itu, Al-Manar TV melaporkan.

"Sebuah pesawat nirawak juga telah melewati wilayah udara Lebanon di daerah yang sama Senin sore, diadu dengan senjata yang sesuai dan dipaksa mundur," tambah Hizbullah menurut AL-Manar.

Sumber: Reuters