Delon Idol kolaborasi dengan Christian Bautista di lagu "We Are Here"

id Delon,Christian Bautista,penyanyi indonesia,duet lagu,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palemb

Delon Idol kolaborasi dengan Christian Bautista di lagu "We Are Here"

Artwork lagu "We Are Here". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Delon dan Christian Bautista secara resmi meluncurkan lagu kolaborasi mereka yang berjudul "We Are Here" yang dirilis di Indonesia dan Filipina.

Bagi Delon, kolaborasi dengan Christian Bautista sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

"Pengalaman yang luar biasa bisa bekerjasama dengan Christian, dia profesional. Semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang, terutama yang merasakan dampak corona," dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Evelin ajak DJ Jepang kenalkan bahasa Indonesia lewat musik
Baca juga: Delon Thamrin jarang beli produk luar negeri


Dalam acara peluncuran lagu yang digelar virtual, Delon hadir didampingi CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, sementara Christian Bautista dari Filipina didampingi oleh perwakilan Universal Records Philippines, Mrs. KathleenDy-Go.

Christian Bautista mengatakan bahwa lagu yang dia ciptakan itu memiliki pesan untuk menolong sesama terutama dalam kondisi dan situasi sulit akibat pandemi virus corona saat ini.

"Lewat lagu ini saya dan Delon mencoba untuk mengatakan bahwa kita seharusnya menolong orang lain. Inilah saatnya. Walaupun kita berada dalam kondisi lockdown. Lagu ini ada di saat yang tepat," jelas Christian Bautista.

Baca juga: Delon jebolan Indonesia Idol terkesan Palembang banyak kemajuan