Max Verstappen tepis rumor hengkang dari Red Bull

id Max verstappen,red bull,christian horner,f1 2024,f1,gp australia,berita palembang, berita sumsel

Max Verstappen tepis rumor hengkang dari Red Bull

Pembalap Red Bull Racing Max Verstappen merayakan kemenangannya dalam seremoni podium GP Formula 1 Bahrain di Bahrain International Circuit di Sakhir, Bahrain (2/3/2024). ANTARA/AFP/Giuseppe Cacace/aa.

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Max Verstappen menepis rumor dan spekulasi yang menyatakan ia berpotensi hengkang dari Red Bull menyusul skandal pelecehan yang melibatkan Christian Horner, baru-baru ini.

Verstappen menegaskan bahwa Red Bull adalah “tempat yang saya inginkan” saat ini dan masa depan, dengan kontrak multitahun yang sudah ia tanda tangani hingga tahun 2028.

“Saya sangat senang dengan hal itu (kemajuan yang ditunjukkan Red Bull pada awal musim 2024), dan saya berharap kami dapat terus melanjutkannya. Kami mencoba untuk terus belajar apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik, dan hasilnya sangat positif,” kata Verstappen, dikutip dari laman resmi Formula 1, Jumat.

“Saya fokus pada penampilan saya, saya merasa bahagia, dan ketika saya pulang ke rumah, saya tidak memikirkan hal lain karena tempat saya berada sekarang sudah cukup stabil, dan di sanalah saya ingin berada,” ujarnya menambahkan.

Rumor terkait kepergian Verstappen dari Red Bull pada tahun depan mencuat menyusul pernyataan Kepala Tim Mercedes Toto Wolff yang baru-baru ini mengatakan sangat ingin merekrut pembalap asal Belanda tersebut.

Namun, sang juara bertahan mengatakan dirinya saat ini hanya memiliki fokus untuk tampil maksimal, bahkan membukukan kemenangan lagi bersama timnya.