Penyanyi Anisa eks Sabyan luncurkan lagu religi tentang corona

id anisa eks sabyan,lagu religi corona,lagu religi,Li Khamsatun: Antara Azab dan Ujian,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang,

Penyanyi Anisa eks Sabyan luncurkan lagu religi tentang corona

Penyanyi Anisa rahman eks Sabyan (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Anisa Rahman yang pernah bergabung dalam grup Sabyan Gambus meluncurkan dua lagu tunggal, single, religi, "Berakhir dalam Taubat” dan “Li Khamsatun: Antara Azab dan Ujian” yang mengangkat soal pandemi virus corona (COVID-19).

“Karena COVID-19 yang tengah melanda dunia, menimbulkan kecemasan dan ketakutan bagi seluruh umat manusia di dunia, termasuk Indonesia. Corona menulari siapa saja tanpa pandang bulu, status sosial maupun ekonomi orang," kata Anisa yang pernah tenar dengan nama Nissa Sabyan itu dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Melalui lagu “Li Khamsatun” karya gitaris band Blackout Ega HQ ini, pendengar diajak kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa berdoa dan mematuhi imbauan pemerintah untuk tetap di rumah, mengenakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak fisik dan sosial dan tidak mudik sementara ini.

"Ya Allah, kuatkanlah kami jika wabah Corona ini merupakan ujian. Ya Allah, akhirilah segera jika ternyata pandemi ini merupakan azab bagi kami," demikian penggalan salah satu lirik lagunya.

Anisa dan tim melakukan rekaman kedua lagu religi di tengah pandemi COVID-19. Dia bersyukur tak ada kendala dalam proses produksi.

“Bersyukur banget sama Allah SWT., saya dan tim masih bisa berkarya seperti menciptakan lirik lagu lalu mengemasnya dengan musiknya walau dalam situasi lagi pandemi corona," tutur dia.

Sebelumnya, Anisa mengeluarkan lagu cover “Aisyah Istri Rasulullah”, yang meraih jumlah penonton sebesar 31 juta penonton di YouTube dalam tempo 3 minggu sejak perilisannya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar