Penyanyi Riri rilis singgel "Andai Dulu" untuk serial "Masih (Cinta) Terbaik"

id Riri,Rossa,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Penyanyi Riri rilis singgel "Andai Dulu" untuk serial "Masih (Cinta) Terbaik"

Riri luncurkan single "Andai Dulu". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo wanita, Riri, merilis singgel "Andai Dulu" yang juga masuk dalam mini album soundtrack mini series "Masih (Cinta) Terbaik".

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan kekasihnya yang dulu, meskipun waktu telah berlalu dan telah datang yang baru tetap saja tidak bisa menggantikannya.

“Harapanku semoga lagu ini juga bisa menjadi lagu yang disukai oleh pecinta musik Indonesia," kata Riri dalam siaran persnya, Selasa.

Riri mengatakan awalnya lagu ini diperdengarkan secara tidak sengaja kepada Rossa yang kebetulan sedang membuat mini series "Masih (Cinta) Terbaik".

Tanpa diduga, Rossa langsung jatuh hati dengan lagu tersebut, karena cocok dengan isi cerita di dalam mini series tersebut.

Selain itu, Rossa merasa vokal Riri yang melankolis sangat cocok dengan lagu ini. Rossa juga bertindak sebagai produser di lagu ini.

"Lagu-lagu ini dipilih disesuaikan dengan perasaan karakter yang ada di mini series. Pemilihan Riri adalah karena suaranya cocok sama lagunya. Suaranya tipe milenial dan sengaja saya minta Ade Avery untuk mengaransemen lagu 'Andai Dulu' dengan sentuhan musik country modern," ujar Rossa.