Jim Brickman gandeng Rossa pada konser di Live in Jakarta mendatang

id Rossa,Jim Brickman,Jim Brickman Live in Jakarta 2022,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Jim Brickman gandeng Rossa pada konser di Live in Jakarta mendatang

Penyanyi Rossa (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Rossa dipastikan akan tampil duet dengan Jim Brickman dalam konser bertajuk "Jim Brickman Live in Jakarta 2022" pada Sabtu, 3 September 2022, di Balai Sarbini, Jakarta.

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live yang merupakan promotor konser mengatakan, Rossa dipilih langsung oleh Jim Brickman untuk menjadi pasangan duetnya. Menurutnya, Rossa memiliki karakter suara yang cocok dengan lagu-lagu besutan Jim Brickman.

Baca juga: Scarlett dukung konser peringatan 25 tahun Rossa berkarya

"Dengan tampilnya Rossa di konser Jim Brickman nanti, kami ingin menunjukkan kepada dunia internasional dan juga kepada musisi nominee Grammy Awards sekelas Jim Brickman, bahwa Indonesia juga memiliki seorang diva bertaraf internasional seperti Rossa, yang kami yakini akan mampu mengajak para penonton dan penggemar Jim Brickman di Indonesia untuk bernostalgia lebih syahdu lagi,” kata David melalui siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin.

Rossa mengatakan bahwa dia sangat antusias saat mendapatkan tawaran kolaborasi dengan Jim Brickman. Pasalnya, dia telah lama mengidolakan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Baca juga: Wakil Ketua DPR: Pekerja seni harus dilindungi hukum saat cari nafkah
Baca juga: Kolaborasi Rossa menginspirasi talenta Indonesia


“Dari dulu aku memang suka dengan Jim Brickman dan pengen banget untuk bisa berkolaborasi dengan dia. Jadi, saat ditawari Color Asia Live, aku langsung setuju,” ucap Rossa.

Rencananya, di konser mendatang, Rossa akan membawakan lagu-lagu hits besutan Jim Brickman salah satunya "Valentine" yang telah mendunia dan dipopulerkan oleh Martina McBride.

"Pastinya aku akan menyanyikan beberapa lagu karya Jim Brickman. Aku suka dengan lagu 'Valentine' dan 'Destiny'. Semoga aku bisa menyanyikan lagu-lagu itu sambil diiringi permainan piano Jim Brickman," ujar Rossa.

"Karena aku juga mengidolakan Jim Brickman dan aku ingin tampil spektakuler agar para penggemar Jim Brickman di Tanah Air bisa ikut bernostalgia bersama dan pastinya akan berkesan setelah menonton konsernya," lanjutnya.

Sementara itu, Director of Operations Color Asia Live David Yausep mengatakan, pihaknya akan menyiapkan segala hal yang diperlukan mulai dari mengemas konser dengan eksklusif dan elegan sehingga dapat menjadi malam yang spesial untuk semua yang hadir ke konser tersebut.

"Salah satunya, memastikan perhelatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku di Indonesia agar para penonton konser dapat lebih nyaman," katanya.

Selain Rossa, di konser mendatang Jim Brickman juga akan tampil ditemani penyanyi senior Amerika, John Trones.

Tiket untuk konser "Jim Brickman Live in Jakarta 2022" dapat mulai dipesan pada Rabu, 29 Juni 2022, pukul 12.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com, dengan tiga pembagian kelas yaitu Diamond VVIP seharga Rp1.950.000, Platinum VIP Rp1.250.000, dan Silver Tribune Rp750.000.