Andi Rianto: Glenn Fredly telah tiada, tapi karyanya ngga akan terlupa

id Andi Rianto,Glenn Fredly,Rossa,Nyoman Paul,berita palembang, berita sumsel

Andi Rianto: Glenn Fredly telah tiada, tapi karyanya ngga akan terlupa

Diva Indonesia Rossa saat tampil di konser The Sound of Colors II bersama Andi Rianto dan Magenta Orchestra di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam (3/11/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Musisi dan komposer Indonesia Andi Rianto membawakan sejumlah lagu milik mendiang Glenn Fredly dalam gelaran konsernya bersama Magenta Orchestra bertajuk The Sound of Colors II di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/12) malam.

“Tahun 2020 kita semua merasa sangat kehilangan sahabat terbaik dan karyanya, Glenn Fredly. Bukan saja mampu bernyanyi dan mencipta lagu, tapi buat saya Glenn itu pribadi yang baik dan banyak berjuang untuk musik Indonesia,” kata Andi memulai sesi khusus dalam konsernya sebagai apresiasi untuk mendiang Glenn Fredly.

Dia menambahkan, “Glenn telah tiada, namun karyanya nggak akan pernah terlupakan. Saya persembahkan malam ini lagu-lagu Glenn Fredly. Silakan menyanyikan lagu Glenn yang akan selalu mewarnai hidup kita setiap waktu,” katanya.

Usai membagikan pesan menyentuh untuk mendiang Glenn Fredly di hadapan ribuan penonton yang hadir, Andi dan Magenta Orchestra memulai persiapan mereka untuk membawakan karya-karya dari Glenn. Setelah semua siap, Rossa pun naik ke atas panggung dan segera melantunkan lagu “Sekali Ini Saja” milik Glenn Fredly.