Sayako, Amina Sato di antara penampil pada Tokyo Auto Salon

id Japanese idol group AKB48

Sayako, Amina Sato di antara penampil pada Tokyo Auto Salon

Japanese idol group AKB48 (Foto ANTARA/Reuters)

Singapura (Antara/CNA) - Sayaka Akimoto dan Amina Sato akan berada di antara 16 anggota  kelompok gadis J-pop ultra-populer AKB48, yang akan tampil pertama kalinya di pameran mobil Tokyo Auto Salon (TAS) yang diadakan di Singapura.

Gadis-gadis AKB48  itu akan mengadakan sesi "jumpa dan sambut" pada dua hari pertama pameran, bersama dengan penampilan mereka selama satu jam pada hari kedua.

Penampilan mereka di TAS hanyalah salah satu dari banyak acara menarik di pameran, yang akan diselenggarakan dari 12 sampai 14 di Sands Expo and Convention Centre di Marina Bay Sands.

Pengunjung akan dapat melihat lebih dari 150 mobil langka dan eksotis seperti VeilSide Toyota Supra dan Spoon NSX dari dekat di pameran besar itu, yang tersebar di tiga ruang besar pameran.

Pengunjung  juga akan bisa memeriksa 40 mobil yang bersaing di Kompetisi Tokyo Auto Salon Singapore Autostyling, yang para pemilik  mobil berjuang untuk bisa keluar menjadi pencipta mobil utama, dan memenangkan gelar "Top Auto Styling Masterpiece".

Tidak akan ada kekurangan permen  di TAS ini terlepas dari mobil keren yang dipamerkan. Sekitar 50 ratu lomba dan model  mobil digelar di acara tersebut, bersama dengan peserta dari pencarian model yang diselenggarakan oleh majalah pria lokal 'FHM'.

 Penerjemah: A. Krisna

Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar