Teco nilai Kenzo Nambu masih beradaptasi dengan permainan Bali United

id Kenzo Nambu,Bali United,Stefano Cugurra,Liga 1 Indonesia

Teco nilai Kenzo Nambu masih beradaptasi dengan permainan Bali United

Pesepak bola Bali United Kenzo Nambu (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Semen Padang Dodi Alekvan Djin (kiri) saat pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (18/8/2024). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nz

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menilai pemain anyar Kenzo Nambu masih beradaptasi dengan permainan timnya setelah didatangkan pada awal musim ini.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Teco menjelaskan merupakan hal yang wajar jika pemain anyar seperti Kenzo Nambu masih menjalani masa adaptasi dengan gaya permainan Serdadu Tridatu.

"Saat pemain baru datang, mereka perlu menyesuaikan diri dengan taktik dan permainan tim. Kenzo bekerja keras, baik di latihan maupun di pertandingan," jelas Teco.

Diketahui Kenzo Nambu baru mencatatkan satu gol dari tujuh pekan kompetisi Liga 1 Indonesia dan hal ini berbeda dengan yang ia lakukan ketika membela PSM Makassar musim lalu.

Pemain berkebangsaan Jepang tersebut diketahui tampil tajam bersama PSM Makassar dan kerap mencetak gol serta memiliki peran penting membawa Juku Eja menjadi juara Liga 1 Indonesia pada kompetisi 2022/23.