Sistem manajemen anti penyuapan Bank Sumsel Babel raih sertifikasi ISO

id sumsel,palembang,sertifikasi iso, bsb

Sistem manajemen anti penyuapan Bank Sumsel Babel  raih sertifikasi ISO

Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB) Achmad Syamsudin. (ANTARA/HO-BSB)

Palembang (ANTARA) - Sistem manajemen anti penyuapan yang diterapkan oleh Bank Sumsel Babel meraih sertifikasi ISO 37001:2016 yang dianugerahkan oleh Lembaga Sertifikasi PT TUV NORD Indonesia.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin di Palembang, Kamis, mengatakan sertifikasi tersebut menjadi bukti komitmen bank dalam menjunjung tinggi etika dan integritas di setiap proses operasionalnya.

Dengan diraihnya sertifikat ISO 37001:2016, Bank Sumsel Babel menegaskan komitmennya dalam menerapkan praktik bisnis yang sehat dan bebas dari penyuapan. Sertifikasi ini merupakan bukti nyata dari upaya berkelanjutan bank dalam memastikan setiap proses bisnis dilakukan dengan etika dan integritas tinggi.

"Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh tim Bank Sumsel Babel dalam membangun sistem manajemen anti penyuapan yang efektif dan efisien. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar operasional kami dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan stakeholder lainnya." katanya.