Bupati Panca terima penghargaan Tanda Jasa Bhakti Koperasi dan UMKM 2024

id Sumsel, ogan ilir, bupati panca

Bupati Panca terima penghargaan Tanda Jasa Bhakti Koperasi dan UMKM 2024

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima Penghargaan atau Tanda Jasa Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil dan menengah Tahun 2024 yang diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Teten Masduki di Dinning Hall Jakabaring Sport City, Kota Palembang, Kamis, (05/09/2024) malam. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima Penghargaan atau Tanda Jasa Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil dan menengah Tahun 2024 yang diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Teten Masduki  di Dinning Hall Jakabaring Sport City, Kota Palembang, Kamis, (05/09/2024) malam.

Penyematan tanda jasa itu, dilangsungkan pada acara Peringatan Hari UMKM Nasional Tahun 2024 yang dihadiri Pj Gubernur Sumsel, Elen Setiadi dan juga sejumlah kepala daerah yang juga mendapatkan penghargaan.

Penyerahan tanda jasa dan kehormatan Bakti Koperasi Tahun 2024 ini dimaksudkan untuk memotivasi dan meningkatkan peran serta Pejabat negara dalam pengembangan dan pembinaan koperasi dan usaha kecil menengah.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, mengucapkan Syukur Alhamdulillah pada malam hari ini mendapatkan Penghargaan atau Tanda Jasa Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil dan menengah Tahun 2024 oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadikan motivasi dalam menggerakan koperasi sebagai penunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat di kabupaten Ogan Ilir," harapnya.