Pimpinan SMBR memotivasi karyawan budayakan "AKHLAK"

id Budaya AKHLAK, perusahaan plat merah, kinerja karyawan, PT Semen Baturaja

Pimpinan SMBR memotivasi  karyawan budayakan "AKHLAK"

Jajaran PT Semen Baturaja foto bersama dalam kegiatan Town Hall Meeting dalam rangka merayakan empat tahun nilai budaya AKHLAK BUMN. (ANTARA/Humas SMBR)

Ogan Komering Ulu, Sumsel (ANTARA) - Jajaran pimpinan  PT Semen Baturaja (SMBR) memberikan motivasi kepada seluruh karyawan untuk terus berkomitmen terhadap transformasi budaya Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (AKHLAK) dalam memajukan perusahaan plat merah tersebut.

"Kita senantiasa menyiapkan mental adaptif dan menciptakan resiliensi sehingga SMBR mampu bertahan di tengah berbagai ancaman disrupsi dan perubahan dunia, serta tidak terjebak di zona nyaman," kata Komisaris Utama PT Semen Baturaja (SMBR), Alex Iskandar Munaf saat acara Town Hall Meeting dalam rangka merayakan empat tahun nilai budaya AKHLAK BUMN di Baturaja, Kabupaten OKU, Sumsel, Senin.

Kegiatan tersebut dihadiri Direktur Utama SMBR Suherman Yahya, Direktur Fungsi Keuangan dan SDM, dan Direktur Operasi Muhammad Syafitri, beserta jajaran karyawan SMBR.

Alex mengatakan perusahaan harus terus meng-upgrade diri seiring dengan kemajuan zaman hingga berhasil mewujudkan cita-cita Semen Baturaja menjadi perusahaan semen yang mendunia.

AKHLAK BUMN sebagai core values seyogyanya menjadi pijakan untuk naik kelas serta modal untuk menang dalam berkompetisi.

"Jadikan filosofi AKHLAK sebagai bekal semangat untuk terus berkarya dan berinovasi," katanya.

Alex Iskandar juga menekankan pentingnya berpikir secara logika dan fakta bagi seluruh jajarannya dalam menjalankan tugas dan mengambil tindakan.