Film horor komedi "Sekawan Limo" tayang 4 Juli 2024

id Sekawan Limo,Bayu Skak,Film horor,Film horor Indonesia,Komedi

Film horor komedi "Sekawan Limo" tayang 4 Juli 2024

Para pemeran film "Sekawan Limo". (ANTARA/HO-Starvision)

Jakarta (ANTARA) - Film komedi horor terbaru persembahan Starvision dan Skak Studios yang disutradarai sekaligus dibintangi Bayu Skak bertajuk “Sekawan Limo” akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 4 Juli 2024.

"Film 'Sekawan Limo' ingin membawa hiburan ringan yang bisa bikin kita lupa sejenak sama beratnya kehidupan," kata Bayu Skak dalam keterangan resminya, Minggu.

“Sekawan Limo” mengikuti kisah Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew yang dipersatukan ketika mendaki Gunung Madyopuro. Di sana, penjaga pos pendakian mewanti-wanti "Rombongan harus genap, dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti!"

Namun, Mereka gagal mematuhi mitos dan sepanjang perjalanan terus-menerus dihantui. Setelah tersesat hingga malam 1 Suro, akhirnya mereka sadar kalau dari berlima salah satunya bukanlah manusia, dan mulai saling tuduh siapa yang hantu di antara mereka.

"Melalui film ini saya juga ingin mengajak penonton untuk bisa berdamai dengan masa lalu mereka, apa pun itu situasinya. Entah itu buruk, bahagia, semua ya dihadapi dan jangan menghindari. Itu juga yang akan ditunjukkan di film ini dari para karakternya,” ujar Bayu.