Stand Kabupaten Muara Enim meraih juara di Sriwijaya Expo 2024

id Sumsel,muara enim, stand sriwijaya expo

Stand Kabupaten Muara Enim meraih juara di Sriwijaya Expo 2024

Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk keempat kalinya secara berturut-turut meraih juara pertama stan kategori kabupaten se-Sumatera Selatan.

Muara Enim, Sumsel (ANTARA) - Kabupaten Muara Enim untuk keempat kalinya secara berturut-turut meraih juara pertama stan  kategori kabupaten se-Sumatera Selatan pada Sriwijaya Expo 2024.

Acara penutupan Sriwijaya Expo 2024 yang berlangsung di halaman kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada Selasa (28/05).

Pj Bupati Muara Enim diwakili oleh Kepala Bidang Perindustrian Dinas Perindustrian, Perdagangan Serta Energi dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Muara Enim, Dessy Hershanty  menyampaikan bahwa prestasi ini diraih berkat dukungan maksimal dari seluruh pendukung, termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, berbagai organisasi, dan sponsor utama, Bank Sumsel Babel.

“Harapan kami atas pencapaian yang luar biasa ini adalah agar prestasi sebagai juara pertama dapat terus dipertahankan. Semakin ke depan, kami berharap bahwa pameran ini dapat memberikan yang terbaik , terutama bagi para pelaku usaha. Event ini memperkenalkan produk unggulan kami, seperti pangan olahan, kerajinan, dan terutama kopi,” ujar Desy.

Selama lima hari berlangsungnya Sriwijaya Expo, tercatat banyak terjadi transaksi yang memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha untuk meningkatkan kualitas produk mereka.

Hal ini diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung di masa mendatang untuk terus berbelanja dan menikmati produk-produk hasil Kabupaten Muara Enim.