FIF Group gelar festival makanan di Palembang

id sumsel, fif group

FIF Group gelar festival makanan di Palembang

FIFGROUP menggelar festival makanan - Road to FIFGROUP 35th Localicious di Palembang Trade Center (PTC) Mall yang resmi dibuka pada, Senin 15 April 2024. (Foto: ANTARA/Adetia P)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - FIF Group menggelar festival makanan - Road to FIF Group 35th Localicious di Palembang Trade Center (PTC) Mall yang resmi dibuka pada, Senin 15 April 2024.


"Pameran kuliner yang akan berlangsung hingga 21 April 2024 itu mengusung jargon satu solusi untuk semua kebutuhan pembiayaan yang tidak hanya untuk pengembangan bisnis para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan menghadirkan lebih dari 80 tenant kuliner saja. Namun, menyuguhkan berbagai acara menarik lainnya bagi para pengunjung Festival Foodies itu," ujar Kepala Wilayah FIF Group Area Sumatera Selatan, Jahara Reza Fahlevi F, di Palembang, Senin.

Sementara itu, Marketing New Motor Cycle (NMC) Director FIF Group, Daniel Hartono mengatakan beragam kemudahan dan promo spesial dari layanan pembiayaan hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami senantiasa berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia dengan berbagai inisiasi yang inovatif dan berdampak bagi masyarakat," katanya.

Selain itu, FIF juga memberikan bantuan kepada lima pondok pesantren dan panti asuhan dengan total dana bantuan CSR yang diberikan sebesar Rp35 juta.

"Tidak hanya terkait soal pengembangan bisnisnya, FIF Goup juga terus berupaya melanjutkan komitmen untuk terus hadir bagi masyarakat yakni memberikan bantuan untuk pondok pesantren dan panti asuhan. Bantuan yang diberikan masing-masing sebesar Rp7 juta sehingga total dana bantuan CSR yang diberikan adalah sebesar Rp35 juta," jelasnya.

Ia mengungkapkan kegiatan di booth juga turut dimeriahkan dengan kegiatan berbagai challenge yaitu Basket Ball, Scream Games, serta  Eksis Corner, dan berkesempatan memenangkan Special Prize sepeda listrik, smartphone, dan blender.

"Selain promo dan permainan seru, ada juga berbagai lomba seperti Photo Competition berhadiah Rp1 juta, dan Reels Competition yang berhadiah Rp2 juta bagi para pengunjung Festival Foodies Palembang," ungkap dia.

Kegiatan FIF Group bersama dengan lima lini bisnisnya yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA dan AMITRA, yang juga didukung oleh AstraPay dan maucash turut memeriahkan Festival Foodies Palembang 2024 sebagai sponsor utama.