Pegawai Kemenkumham Sumsel tak ada menambah waktu libur Lebaran

id Pegawai Kemenkumham Sumsel, tak ada menambah waktu, libur, libur lebaran, idul fitri, hari raya idul fitri,berita palembang, berita sumsel

Pegawai Kemenkumham Sumsel tak  ada menambah waktu libur Lebaran

Pegawai dan Pimti Kanwil Kemenkumham Sumsel apel dan Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri. (ANTARA/HO/Humas Kemenkumham Sumsel/24)

Palembang (ANTARA) - Pimpinan dan pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan tidak ada yang menambah waktu libur terbukti semuanya mengikuti Halal Bihalal dan apel pagi mengawali kerja setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Apel pegawai dan Halal Bihalal yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya bertempat di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Palembang, Selasa, yang terhubung secara daring dengan kegiatan yang sama di Lingkungan Kantor Kemenkumham Jakarta, cukup meriah dan ramai.

Menurut Ilham, apel tersebut diikuti seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel serta tidak ada pegawai yang menambah waktu libur dan cuti Lebaran.

"Seluruh pegawai termasuk Kadiv Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kadiv Keimigrasian Filianto Akbar, Kadiv Pemasyarakatan Mulyadi, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati, serta pejabat struktural hadir bersama-sama mengawali hari kerja serta Halal Bihalal dengan penuh semangat dan suka cita," ujar Kakanwil Ilham.