Bali United jadikan uji coba di Vietnam modal lanjutkan Liga 1

id Bali United, Liga 1 Indonesia,Hana Bank-BID V Cup,Vietnam

Bali United jadikan uji coba di Vietnam modal lanjutkan Liga 1

Arsip foto - Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra memberikan keterangan pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (19/10/2023) ANTARA/HO-Bali United

Denpasar (ANTARA) - Bali United menjadikan laga uji coba di Vietnam sebagai modal untuk memperkuat kesiapan tim melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

“Target utama kami adalah tim punya persiapan melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Denpasar, Jumat.

Pasalnya, menurut dia, format kompetisi kasta teratas klub sepak bola di tanah air itu masih panjang sehingga laga uji coba itu diharapkan mendukung penguatan yang lebih matang untuk tim bertanding di kompetisi domestik.

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu tidak memandang remeh ajang uji coba di Vietnam karena dapat menjadi kesempatan tim mendapatkan menit bermain.

Bali United menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berlaga di ajang internasional Hana Bank-BID V Cup dan dijadwalkan menghadapi kesebelasan tuan rumah pada 23-27 Januari di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.