Hastosebut Andika Perkasa berpeluang jadi cawapres Ganjar

id Andika Perkasa,PDIP,Hasto Kristiyanto,Pemilu 2024

Hastosebut Andika Perkasa berpeluang jadi cawapres Ganjar

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (kiri) bersama mantan Panglima TNI Jenderal Purn. Andika Perkasa (kanan) di I News Tower, Jakarta, Selasa (18/7/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

Jakarta (ANTARA) -
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut mantan Panglima TNI Jenderal Purn. Andika Perkasa sebagai salah satu bakal calon wakil presiden yang cocok mendampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.
 
Hasto mengatakan hal itu ketika mendampingi Andika Perkasa yang memberikan materi pelatihan bagi juru kampanye pendukung Ganjar Pranowo di I News Tower, Jakarta, Selasa.

"Jadi, antara sebagai tim sukses, kemudian opsi-opsi sebagai bakal calon wakil presiden itu juga masih terbuka buat Pak Andika. Ini 'kan pengalaman yang luas," ujar Hasto kepada awak media.

Menurut dia, Andika tidak hanya memiliki peluang sebagai Ketua Timses Pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, tetapi terbuka juga menjadi bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo.
 
"Tidak hanya jadi tim sukses. Opsi-opsi yang disuarakan teman-teman 'kan, kalau saya lihat nama-nama yang beredar, Ibu Mega 'kan belum memutuskan siapa yang akan mendampingi Pak Ganjar," tambahnya.