RUPS Pertamina tetapkan jajarandireksi baru

id Pertamina,RUPS Pertamina,BUMN,Direksi Pertamina,berita sumsel, berita palembang

RUPS Pertamina tetapkan jajarandireksi baru

Kementerian BUMN pada Jumat (16/6/2023), melakukan perubahan direksi PT Pertamina (Persero) melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), dengan mengangkat Alfian Nasution sebagai Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina (kiri), serta menunjuk Erry Widiastono sebagai Direktur Penunjang Bisnis Pertamina. ANTARA/HO-Pertamina.

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada Jumat, melakukan perubahan direksi PT Pertamina (Persero) melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Corporate Secretary Pertamina Brahmantya Satyamurti Poerwadi menjelaskan bahwa melalui RUPS tersebut maka Menteri BUMN Erick Thohir telah melengkapi jajaran direksi Pertamina.

“Hal ini diharapkan semakin mendorong Pertamina untuk bekerja lebih cepat, agresif, dan efisien, yang sejalan dengan upaya Pertamina menjadi pemimpin di transformasi energi,” jelas Brahmantya dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Kementerian BUMN melengkapi jajaran direksi Pertamina dengan mengangkat Alfian Nasution sebagai Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina, serta menunjuk Erry Widiastono sebagai Direktur Penunjang Bisnis Pertamina.