Pj Bupati Banyuasin dorong BSB terus berinovasi dalam layanan

id sumsel,banyuasin,rups bank bsb

Pj Bupati Banyuasin dorong BSB terus berinovasi dalam layanan

Penjabat Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam mendorong PT Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Babel (BSB) terus berinovasi dalam pengembangan layanannya. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Banyuasin, Sumsel (ANTARA) - Penjabat Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam mendorong PT Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Babel (BSB) terus berinovasi dalam pengembangan layanannya.

Pj Bupati hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RPUS) PT Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Babel (Bank Sumsel Babel) Tahun Buku 2023 dan RUPS Luar Biasa Tahun 2024 yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Pelaksanaan RUPS tersebut diikuti para pemegang saham, yaitu para Kepala Daerah, baik itu Gubernur, Bupati juga Walikota dari seluruh daerah di Sumsel dan Bangka Belitung.

Pj Bupati Banyuasin mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas kinerja jajaran Bank Sumsel Babel (BSB). “Selamat atas capaian kinerja tahun 2023, terus semangat melayani dan memberikan karya terbaik untuk bangsa” ujar HSR.

Lebih lanjut ia berharap, semoga di tahun 2024 dapat ditingkatkan lagi kinerjanya terutama pada aspek kualitas pelayanan, lebih inovatif dan progresif lagi dalam pengembangan layanan perbankan.

Turut mendampingi Kepala BPKAD Kabupaten Banyuasin,Yuni Khairani dan Kepala Diskominfo.SP Kabupaten Banyuasin H Salin Pajar.